Jual Kopi Lampung Cap BOLA DUNIA

Kopi LampungKopi Bubuk Sinar Baru, Cap “Bola Dunia yang dirintis sejak tahun 1907 ini menjadi salah satu usaha kopi bubuk tertua di Lampung. Kenikmatan kopi Lampung yang satu ini memang pantas dicoba. Wanginya yang khas memberikan nuansa hangat dan nyaman.

Pada awalnya usaha kopi bubuk ini bermerek Njit Sin Hoo (Rajawali) sebelum akhirnya diberi merek Bola Dunia. Kopi Asli Lampung Demi menjaga citarasa  maka alat penggorengan kopi  dibuat sendiri dengan wadah berbentuk drum berkapasitas 5 kg yang diputar dengan dinamo. Pilihan untuk menggunakan alat penggorengan kopi semi tradisional ini dilakukan karena dikuatirkan penggunaan alat modern  bisa merubah citarasa kopi. Jika anda tertarik untuk membeli Kopi Kebanggaan masyarakat Lampung ini, silahkan lihat cara pemesanan.

HARGA JUAL KOPI Cap BOLA DUNIA LAMPUNG

PRODUK

BERAT

KEMASAN

HARGA

Kopi Cap Bola Dunia
250 gr
Sachet
Rp 21.000
Kopi Cap Bola Dunia
500 gr
Sachet
Rp 35.000
Kopi Cap Bola Dunia
1 kg
Box
Rp 65.000
Product Code : KL-1
Untuk cara pemesanan Click disini
NOTE : Untuk Kopi Lampung Sinar Baru, Cap “Bola Dunia” 250 Gram atau 500 Gram minimal pembelian 2 – 4 Pack. Harga tersebut di atas belum termasuk ongkos kirim.
Published in: on Desember 13, 2010 at 1:19 pm  Comments (9)  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://kopisumatra.wordpress.com/2010/12/13/jual-kopi-lampung-cap-bola-dunia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

9 KomentarTinggalkan komentar

  1. Saya mau buka warung kopi, butuh kopi Lampung, bisa tolong email ke saya? (sonny_harmony@yahoo.com)
    Terima kasih.

  2. saya buka bisnis jual kopi dari indonesia,saya butuh kopi lampung yg belum pernah saya cicipin dan saya ingin memasarkan kopi indonesia terutama kopi lampung.apakah saudara bisa email ke saya

    • Maaf…saya Baru Respon. Akan saya usahakan tapi mungkin saya butuh waktu untuk mendapat kopi lampung yang anda maksud. Terimakasih

  3. apakah ada carannya ikut bisnis kopi ini kabarin saya ya pa,,,

    terima kasih.

    mastur_tuty@yahoo.com

    • Maaf maksudnya bisnis gmana ya pak…?

  4. Selamat Siang Pak/Bu,

    Saya baru akan memulai bisnis kopi bubuk di Cirebon diawali dari rekan di kantor, tetangga dan temen-temen di beberapa mailist.

    Untuk keperluan tersebut mohon dapat dikirimkan ke saya melalui email djup63@gmail.com hal-hal sebagai berikut:
    – Daftar harga per kemasan dan per jenis kopi
    – Syarat pembayaran dan pengiriman
    – Dan persyaratan lainnya jika ada.

    Demikian saya tunggu informasinya, terima kasih.

    Salam,
    Djupri
    081-228-272-898

  5. bro,,ente pnya lokasi dmn?
    bs usahain kopi lampung, kopi aceh n kopi medan g neh?
    skalian daftar harga nya y..
    email : danibunga83@rocketmail.com
    hp : 081332261333 (dani)

  6. Saya Lina 083871849142, mau tau cara pesanya dan tolong kirimin data produk dan harganya makasi.

  7. saya penggemar kopi sumatra, khususnya kopi cap bola dunia. apakah saya bisa menjadi agennya via internet marketing…..?


Tinggalkan komentar